Posted on Leave a comment

Alasan Goodie Bag Menjadi Alat Promosi yang Paling Tepat

backpack yang dipegang

Pada bisnis, penggunaan goodie bag ransel digunakan untuk mendukung kegiatan lingkungan yang hijau dan sebagai media promosi. Umumnya goodie bag custom yang sering dijadikan souvenir berfungsi sebagai pemberi pesan kepada masyarakat. Inilah alasan kenapa goodie bag sebagai alat promosi yang paling tepat.

Lebih Mudah dibawa, dibersihkan, dan penyimpanannya

Memiliki ukuran tali yang sesuai menjadikan goodie bag ransel lebih mudah dibawa kemana saja Anda pergi. Tidak hanya itu, goodie bag juga dapat dicuci maupun dibersihkan bila sudah selesai digunakan. Tas ini juga lebih awet dan tahan lama, umumnya bahan sablon yang ada di permukaan goodie bag juga tidak akan mudah luntur, sehingga Anda akan lebih merasa nyaman selama penggunaannya.

Awet dan Memiliki Manfaat Jangka Panjang

Tas goodie bag dibuat dengan bahan kain dan juga tali yang lebih memungkinkan pemiliknya untuk membawa beban yang cukup banyak barang seperti dokumen, map, atau bahkan membawa barang belanjaan sekalipun. Adanya manfaat jangka panjang yang mereka tawarkan, tentu seorang pengusaha yang sedang melakukan branding lebih memilih produk yang satu ini, mengingat gambar dan nama pada produk yang disablonkan di tas akan terus terlihat setiap saat oleh yang menerima goodie bag tersebut.

Ukuran Tas yang dapat Menyesuaikan dengan Kebutuhan

Ketika Anda lebih memilih untuk memakai goodie bag ransel sebagai salah satu media promosi yang Anda inginkan, Anda tidak akan merasa khawatir dengan desain yang tercetak pada permukaannya, mengingat ukuran tas yang akan dipesan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Anda dapat memesan tas dengan ukuran sedang sampai besar sesuai dengan budget yang sudah disediakan oleh perusahaan.

Desain Tas yang dapat Menyesuaikan dengan Tema Acara Promosi

Desain goodie bag yang nantinya akan digunakan untuk sebagai media promosi dapat dibuat sesuai dengan tema promosi yang saat itu sedang berlangsung. Anda dapat membuat desain yang membuat nama produk, gambar dan juga slogan yang dapat mengena di pikiran para konsumen. Di atas goodie bag Anda bisa meminta gambar logo dari travel tour disandingkan dengan bus pariwisata dan juga slogan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.